Pusat Grosir Perlengkapan Olahraga



Pusat Grosir Perlengkapan Olahraga

Pusat Grosir Perlengkapan Olahraga Murah dan Terlengkap. Siapa yang tidak butuh olahraga? Peluang usaha di bidang ini sepertinya tidak akan pernah mati. Semua orang pasti butuh perlengkapan untuk menopang kegiatan olahraga, paling tidak membutuhkan perlengkapan, alat bahkan pakaian penunjangnya. Bagi para pelaku usaha yang ingin memulai usaha di bidang ini, berikut beberapa tempat kulakan murah dan lengkap. 

Bukan hanya olahragawan saja yang membutuhkan perlengkapan olahraga seperti pakaian, sepatu dan peralatan penunjang lainnya. Masyarakat biasapun banyak yang menyukai berbagai jenis olahraga ataupun yang ngefans pada cabang olahraga tertentu, seperti sepak bola misalnya. Pria ataupun wanita penggila bola pasti akan memburu pernak-pernik yang berbau club bola idola mereka. 

Karena itulah, bisnis perlengkapan olahraga akan terus mencorong sampai kapanpun. Tempat kulakan perlengkapan olahraga dengan harga murah seperti didaerah otista, Bandung, Jatinegara serta pasar taman Puring, Jakarta. Beragam jenis produk perlengkapan olahraga ditawarkan, dengan berbagai kualitas yang bisa anda pilih. 

Jika dibandingkan dengan toko perlengkapan olahraga, harga ditempat kulakan biasanya terpaut 5-10% lebih murah. Dan bagi pelanggan yang membeli dalam jumlah besar, minimal 1 lusin, biasanya akan mendapatkan potongan harga atau diskon 5-20%. Memang tidak semua barang dijual per partai, ada juga yang dijual eceran, tergantung jenis dan harga perlengkapan tersebut. 

Cara pembelian. Pada umumnya cara pembelian diketiga tempat kulakan ini tidak jauh berbeda. Biasanya para pelanggan disarankan untuk langsung datang ke tempat kulakan untuk memilih dan tawar-menawar soal harga. Jika sudah cocok anda bisa langsung membeli dengan sistem cash and carry, sedangkan pembeli dari luar daerah bisa melakukan pemesanan melalui telepon dan pembayaran via rekening bank. Namun untuk para pemain baru lebih baik langsung datang ke lokasi kulakan tersebut. Jika anda sudah menjadi pelanggan tetap, anda bisa bernegosiasi melalui telepon dan barang bisa langsung dikirim setelah transfer uang pembelian dengan limit minimal pembelian selusin, plus ongkos kirim ditanggung pembeli. 

Kualitas barang. Bagi anda yang berminat untuk kulakan di Pasar Taman Puring, Anda akan menemukan barang dengan kualitas yang berbeda-beda.Untuk sepatu misalnya, ditaman Puring Anda masih bisa kulakan sepatu branded original, kualitas KW 1 buatan Cina, original pabrik sepatu di Indonesia, dan buatan home industry. Sebagian besar toko yang ada, akan menyediakan berbagai jenis barang dengan berbagai kualitas. Jarang yang khususkan diri hanya menjual barang branded original. Karena barang kualitas original dan kw1 umumnya sangat mirip, maka cirri-ciri sepatu original bisa dilihat dari label dalam sepatu. Kalau ada nomor seri tanggal dikeluarkan barang bisa dipastikan barang tersebut original. 

Sedangkan untuk kualitas perlengkapan olahraga yang ada dipertokoan Jatinegara seperti raket,bulu tangkis, anda akan banyak menemukan barang kw 1 buatan China seperti Yonex. Kualitas raket original sebenarnya ada, tapi jarang. 

Sedangkan untuk di Jl. Ptto Iskandardinata, Bandung toko-toko yang bisa anda beli untuk kulakan hampir secara keseluruhan menyediakan semua produk dari mulai dengan kualitas local sampai yang kualitas branded original pun, tersedia disana. Sehingga para konsumen bisa memilih lebih leluasa untuk mencari apa yang diinginkan. Dari mulai untuk perlengkapan sepak bola, basket, futsal, tenis, badminton, tenis meja, renang dan lainnya. Semua kualitasnya terjamin bagus, dan bila ada yang menerima dalam kondisi yang cacat dapat di retur kembali (BY ANDRI FERDIAN)

Alamat pusat grosir peralatan olahraga murah dan terlengkap tersebut diantaranya : 
1. BINA SPORT, 
CV Jl. Barang Lompo, Makassar, Sulawesi Selatan 
Telp. (0411) 319016 

2. G15 INDONESIA JAYA, 
PT Jl Menteng Ii/pasirgaj, Bogor, Jawa Barat 
Telp. 00251 652435 

3. INDO TE SHENG, 
PT Wiyung Pasar 162, Jl, Surabaya, Jawa Timur 
Telp. 7534870 


Miliki alamat pusat grosir perlengkapan olah raga lainnya dan juga alamat pusat grosir aneka produk barang lainnya
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI