Menu Buka puasa Paling Favorit, Sehat & praktis

menu buka puasabuka
Bulan puasa sudah berlangsung dan seluruh umat muslin didunia menunaikan ibada puasa tersebut. Dan menu buka puasa juga perlu diperhatikan , supaya makanan yang anda konsumsi tetap sehat selama menjalankan ibadah ini. Oleh karena itu berikut ini ada sedikit tips mengenai menu buka puasa paling favorite digunakan oleh banyak masyarakat namun juga sehat dan praktis. Andapun perlu mencobanya supaya ibadah puasa anda berjalan dengan lancar dan kidmat.

Kesehatan harus tetap terjaga dan fit ketika sedang menjalankan ibadah puasa, salah satunya dengan mhengatur makanan yang hendak di makan ketika bua bersama. Karena jika kita salah makan maka itu juga bisa menganggu kesehatan anda.

Dan berikut ini contoh menu buka puasa sehat dan praktis paling banyak di cari orang :

Menu buka puasa Kolak Biji Salak
Menu satu ini yang paling favorite di konsumsi , karena kandungan gizi dan zat gula didalam olahan kolak ini sangat diperlukan untuk memulihkan kembali tenaga yang mulai lemas selama menjalankan puasa.

Menu buka puasa es palu butung
Makanan khas makasaar yang menyajikan pisang dan bubur putih plus sirup merah dan susu ini sangat populer dan dirasa sangat cocok sebagai salah satu hidangan buka anda.

Menu buka puasa Timlo
Masakan timlo adalah jenis makanan yang ada di solo yang dimana di dalam makanan tersebut terdapat banyak kandungan gizi, seperti protein dan juga karbihidrat dan vitamin. Ini menjadi menu buka puasa sehat yang cocok untuk dikonsumsi.

Munu buka puasa Dawet Ayu
Minuman manis yang juga cocok untuk dikonsumsi saat anda berbuka puasa, karena glukosa dan karbohidrat serta penyajiannya yang praktis menjadi pilihan yang tepat.


Semoga dengan menu buka puasa yang sudah kami bagikan diatas memberikan inspirasi dan membuat anda dalam menjalankan ibadah ini menjadi lebih lancar dan kidmat. (***)
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI