Honda CR-V Paling Laris di Dunia






Honda CR-V berhasil menjadi mobil SUV terlaris di dunia pada tahun 2012, dengan penjualan total mencapai 635.256 unit. Jumlah tersebut jauh mengungguli model-model SUV lainnya yang dipasarkan di berbagai negara di seluruh dunia.
Keberhasilan CR-V menempati posisi puncak dicapai seiring dengan peningkatan penjualan di segmen SUV secara keseluruhan. Jumlah tersebut pun berkontribusi terhadap peningkatan total penjualan mobil di seluruh dunia yang mencapai sekitar 80,9 juta, meningkat 5,2 persen dibanding tahun 2011.
Di Indonesia sendiri, Honda CR-V juga mencatat prestasi penjualan yang sangat baik. Sepanjang tahun 2012 lalu, Honda CR-V meraih penjualan sebesar 14.753 unit. Tren penjualan Honda CR-V yang positif tersebut berlanjut di tahun 2013, dimana Honda CR-V telah mencatat angka penjualan sebesar 7.786 unit hanya dalam periode 3 bulan, dari Januari sampai Maret.
Baru-baru ini, CR-V juga menjadi SUV kompak yang digemari pembaca Autocar di Indonesia. Untuk kategori compact SUV, Honda CR-V memperoleh vote sebesar 27,88 persen dari seluruh nominasi di kategori tersebut. Penghargaan ini pun menambah sejumlah prestasi yang telah diterima oleh Honda CR-V, di antaranya Favorite Car by Reader’s Choice dari Majalah Autobild, Most Favorite Car Over 250 million dari Carmall Car Buyers Guide 2012-2013, Best High SUV Gasoline dari tabloid OTOMOTIF, dan beberapa penghargaan lainnya.
sumber : otosia.com
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI