Harga Khusus Tiket Konser Katy Perry untuk Pelajar


Katy Perry gelar konser di Indonesia 9 Mei mendatang (REUTERS/ Mario Anzuoni)
Tiket ini sudah dijual sejak April lalu.
- Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada 2012 lalu, Katy Perry kembali menggelar konser di Indonesia. Katy akan menggelar konser bertajuk The Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 
Melihat antusiasme masyarakat terhadap konser tersebut, pihak promotor pun membuat tiket dengan harga khusus untuk pelajar.
"Kita ada penawaran khusus lagi bagi pelajar atau mahasiswa. Kita membuka harga khusus Rp950 ribu kategori kelas Festival 3," ucap perwakilan promotor dari Ismaya Live, Sarah Deshita, saat jumpa pers di Gedung Wisma Mulia, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Mei 2015.
Sarah menambahkan, tiket tersebut sudah dapat dibeli sejak 10 April lalu. Tetapi, tiket masih bisa dibeli hingga menjelang konser Katy berlangsung. 
Menurutnya, penjualan secara online pun sengaja dilakukan pihak promotor, agar tidak terjadi antrean panjang dari penggemar yang ingin membeli tiket konser pelantun Roar itu.
Harga tiket dengan harga normal yang masih tersedia, yakni mulai dari Rp900 ribu untuk kategori Tribune, Festival II dengan harga Rp 1,4 juta, Festival I dengan harga Rp2,3 juta. Sedangkan kategori Gold A dan B seharga Rp3 juta, untuk kategori Diamond A dan B seharga Rp5 juta.
Masyarakat yang telah memiliki tiket, bisa menukarkan dengan gelang tanda masuk resmi, pada 7 dan 8 Mei 2015 di Piazza Hall Gandaria City, Jakarta Selatan. 
Bagi yang tidak bisa pada tanggal itu, promotor juga tetap melayani penukaran tiket di lokasi acara pada Sabtu, 9 April 2015.
"Tapi disarankan bagi yang mau menukar tiket, lakukan sebelum acara. Biar tidak terlalu desak-desakkan di venue dan bisa langsung menikmati konser Katy Perry," ungkapnya. (Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa)

SUMBER: VIVA.co.id
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI