5 Trend Desain Model Gamis Terbaru 2015



Desain model gamis terbaru 2015 menyesuaikan dengan model dan selera busana muslimah masa kini. Kebanyakan orang hanya berpendapat bahwa busana gamis cuma bisa dipakai saat acara formal, non formal dan di rumah saja. Padahal kenyataannya busana gamis juga bisa di pakai untuk bersantai, shoping atau yang lainnya. Untuk itu, dengan berkembangnya zaman saat ini banyak sekali desainer yang telah mengembangkan model busana gamis muslimah dengan memadukan bahan lain didalamnya. Bahan-bahan lain tersebut seperti bahan batik, bahan brukat atau bahan lainnya. Dan ada juga desainer yang menambahkan aksesoris lainnya untuk menghiasi busana gamis yang akan dibuatnya.

5 Trend Desain Model Gamis Terbaru 2015
Baju gamis 2015 yang akan dibuat oleh para desainer ditujukan bagi muslimah, agar desain model gamis wanita 2015 tersebut dapat dipakai untuk acara apapun dan juga terlihat modern. Lalu, bagaimana cara membuat desain gamis wanita dengan model desain terbaru tahun 2015 mendatang? Nah, dalam artikel berikut akan diberikan 5 model desain busana gamis terbaru dengan kombinasi batik dan brukat untuk anda.

Desain model gamis terbaru 2015 salah satunya adalah desain gamis polos yang dikombinasikan dengan brukat. Desain yang dulunya memang sudah dipakai, di akhir tahun 2014 dan 2015 mendatang diprediksi akan semakin berkembang. Model-model desain tersebut diantaranya:

1) Desain Gamis Maxi Brukat
Busana muslim gamis brukat sudah semakin berkembang dengan pesat, baik dari segi bahan dan model yang akan digunakan. Umumnya, perubahan model busana muslimah seperti gamis yang dibuat maxi brukat adalah jenis busana yang banyak disukai oleh wanita untuk digunakan di suatu acara. Model baju gamis ini dibuat dengan baju terusan seperti halnya long dress dengan menggunakan bahan dasar polos tanpa motif, kemudian dipadukan dengan bahan lain seperti brukat.

2) Desain Gamis Maxi Renda
Untuk model yang satu ini adalah trend model terbaru tahun 2015. Model busana yang dibuat dengan bahan yang hampir sama dengan busana gamis maxi brukat yaitu dibuat dari atas hingga bawah dengan warna bahan polos tanpa motif, kemudian di bagian dada lengan ditambah dengan renda. Tambahan ini juga bisa disesuaikan dengan keinginan anda dan pantas saat anda memakainya.
  
3) Desain Gamis Syar’i
Meskipun model desain gamis syar’i hanya disukai oleh sebagian wanita muslimah saja, akan tetapi model ini juga masih di desain untuk desain model gamis terbaru 2015 mendatang. Desain model gamis ini memang lebih cocok digunakan untuk kegiatan keagamaan ketimbang yang lainnya. Akan tetapi, model gamis ini juga bisa dipadukan dengan kreasi jilbab yang modern, maka desain ini juga bisa dipakai saat acara yang lainnya atau kegiatan yang lainnya.

Selain model desain yang di sebutkan di atas, busana gamis juga bisa dipadukan dengan bahan batik atau aksesoris lainnya. Berikut akan diberikan tips-tips dan cara membuat busana gamis dengan kombinasi aksesoris dan batik.

 4) Desain Gamis Kombinasi batik
Desain gamis wanita 2015 akan lebih modern dan kece jika dikombinasikan dengan kain batik. Selain bisa memajukan akan budaya Indonesia, anda juga akan bisa menampilkan gaya style yang lebih elegan dan dinamis. Cara membuat busana gamis yang dikombinasikan dengan batik, anda bisa memakai bahan polos tanpa motif untuk bahan utamanya, kemudian pilih batik dengan motif dan warna yang cerah, kece dan modern. Dengan kombinasi ini pastinya tampilan anda akan semakin menarik dan anggun serta bernilai ibadah.

 5) Desain Gamis Kombinasi Asesoris
Berbeda halnya dengan busana gamis yang menggunakan bantuan dengan hiasan aksesoris, busana ini akan diletakkan beberapa payet, manik-manik, pita atau aksesoris lainnya, sehingga dengan menempatkan aksesoris ini, busana yang anda pakai pastinya akan lebih terlihat bagus, menarik dan modern.
 Itulah sekilas tentang model desain gamis wanita 2015, semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI