Trophy Wisuda untuk Sahabat, Hadiah Unik dan Personal


Tidak hanya sebagai hadiah pernikahan yang unik dan personal kepada sahabat dekat, hadiah berbentuk trophy dapat kita berikan saat sahabat kita pada perayaan wisuda mereka. Bagi sebagian besar dari kita yang mengenyam pendidikan sampai ke perguruan tinggi, tentunya merasakan betapa perjuangan mengenyam pendidikan sampai akhirnya lulus dan mendapatkan gelar akademis bukanlah suatu hal yang terbilang mudah.

Kelulusan para wisudawan tidak terlepas dari dukungan semua pihak mulai dari orang tua dan keluarga, dosen pengajar dan dosen pembimbing, serta tak lupa sahabat-sahabat seperjuangan di kampus. Tak ada salahnya memberikan perhatian lebih kepada para wisudawan dengan menghadiahkan piala wisuda di hari bahagia mereka.
 Seperti halnya pelanggan setia sekaligus salah satu personel tim Gusto Sign, Arni, yang rutin memberikan graduation trophy bagi para sahabatnya yang diwisuda. Desain piala wisuda yang dibuat Arni memiliki ciri khas tersendiri, yakni menonjolkan karikatur sang wisudawan lengkap dengan jubah dan topi toganya lengkap dengan medali wisuda. Profil sang wisudawan selalu digambarkan sedang tersenyum lebar sembari menggenggam ijazah kelulusan.
  
Setelah sebelumnya membuat trophy wisuda bagi sahabat baiknya Edi dan Pradiptya, Arni kini memberikan hadiah kelulusan serupa bagi Gita Annisa. Karikatur Gita Annisa yang berhijab diterapkan pada body piala dengan teknik print on material diatas acrylic transparan. Kemudian body piala dibentuk melalui proses laser cutting mengikuti bentuk karikatur. Idealnya material yang digunakan pada piala wisuda seperti ini adalah acrylic transparan dengan ketebalan 4 milimeter agar dapat memberikan efek kedalaman dimensi.
  
Pada bagian base piala berbahan acrylic hitam, Arni selalu memiliki desain yang sama pada setiap piala wisuda yang ia berikan pada para sahabatnya, yakni grafiran nama lengkap sang wisudawan yang diukir pada plat berbahan gravoply silver. Teknik laser engraving yang diterapkan untuk menggrafir nama penerima juga diterapkan untuk menggrafir slogan berikut tanggal acara wisuda. Setelah sebelumnya slogan “Joyful Graduation” bagi Edi dan “Fantastic Graduation” bagi Pradiptya, kali ini Arni memilih slogan “Fabulous Graduation” bagi Gita Annisa.
  
Tertarik membuat trophy wisuda seperti ini? Anda bisa mengandalkan tim Gusto Sign dalam pembuatannya. Desain piala sesuai dengan ide dan kreatifitas Anda sendiri, dengan menambahkan beberapa ciri khas sang penerima piala pada desain agar terasa lebih personal. Konsultasikan dengan tim kami mengenai material yang tepat berikut teknik pengerjaan yang sesuai. Untuk pemesanan piala wisuda seperti contoh diatas, Anda bisa menghubungi kami melalui email ke estimate@gustosign.com dengan menyertakan desain, ukuran, dan tak lupa biodata Anda. Selain trophy, plakat wisuda juga sangat cocok untuk dipajang baik di ruang keluarga maupun ruang kerja. 
Bagikan berita :

+ komentar + 1 komentar

9 April 2022 pukul 19.27

Harga brp

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI