Menu Tradisional Indonesia di Sabtu Malam



Tiap Sabtu malam Hotel Bisanta Bidakara Surabaya menghadirkan menu khas Indonesia. 

 SURABAYA - Ingin cari tempat makan malam bagi keluarga yang menyajikan menu khas Indonesia? Anggrek Restaurant Hotel Bisanta Bidakara Surabaya bisa jadi pilihan.
Selama bulan April 2015, hotel bintang tiga ini menyuguhkan sebelas menu Indonesian Food setiap Sabtu malan pukul 19.00-22.00. Menu tersebut adalah bakso, soto daging, rawon, mie goreng, nasi goreng, ayam bakar, dan sup kimlo.
Selain itu masih ada cap cay, garden salad, serta nasi putih. Sebagai pemuas dahaga, ditambah bonus es buah. “Untuk minumnya berganti-ganti agar pengunjung tak bosan,” kata Diar Listya, Public Relation Bisanta Bidakara Hotel.
Yang menarik, lanjut Diar, untuk seluruh menu tersebut bisa diperoleh hanya dengan harga Rp 50.000. “Harga normal makanan tersebut adalah Rp 100.000. Khusus bulan April ini kami memberi diskon 50 persen. Untuk seluruh menu tersebut bisa dinikmati hanya dengan satu harga Rp 50.000,” imbuhnya.
Ditambahkan pula Anggrek Restaurant yang mampu menampung 100 tamu ini setiap hari menyajikan menu-menu tradisional Indonesia. Selain menu paket tersebut, masih ada sajian lain seperti kikil, sop buntut, sop buntut goreng, dan ikan bakar. (pramudito)

SUMBER: SURYA.co.id
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI