Liliana Tanoesoedibjo Dukung Perempuan Indonesia Maju


   Liliana Tanoesoedibjo dukung wanita Indonesia maju (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

MENURUT Liliana Tanoesoedibjo, tidak sulit bagi perempuan Indonesia untuk maju. Indonesia merupakan negara yang kaya, baik pada sumber daya alam maupun budaya.“Saya sangat bangga dan happy menjadi perempuan Indonesia yang diberkati. Kita bisa melakukan banyak hal,” ucapnya.
Rasa syukur sebagai perempuan Indonesia pun Liliana Tanoesoedibjo implementasikan melalui ajang Miss Indonesia. Perhelatan tahunan ini berperan penting untuk memberdayakan perempuan Indonesia.
“Miss Indonesia yang terpilih bisa membawa nama Indonesia di mancanegara sebagai duta bagi bangsa Indonesia. Banyak kriteria yang harus dilalui, harus tangguh dan mencintai Indonesia. Jika cinta Indonesia, tentunya tidak melakukan sesuatu dengan setengah-setengah. Miss Indonesia akan melakukan segala sesuatu yang terbaik. Sebagai founder Miss Indonesia, saya pastikan kualitas Miss Indonesia semakin baik,” kata Liliana Tanoesoedibjo.
Kendati sukses dalam karier, Liliana masih terus merealisasikan setiap mimpinya secara maksimal.
“Hidup cuma sekali, harus diisi dengan kegiatan yang benar, karya yang benar. Tidak mau melakukan hidup dengan sia-sia. Apa yang bisa saya kembangkan ke arah yang lebih baik,” tuturnya.
 (Tuty Ocktaviany)

(mbs)



Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI