Kegiatan Olahraga Air di Bali




Sebuah surga dunia, berlanskap tropis yang hijau dipadu dengan betapa indahnya pantai-pantai. Pulau ini menawarkan bentangan garis pantai yang panjang yang memungkinkan para wisatawan yang berkunjung untuk berendam dibawah sengatan sinar matahari dan mendapatkan kulit cokelat yang sempurna. Bukan hanya itu, jika Anda berkeinginan untuk menikmati berbagai hal untuk memanjakan diri dengan berolahraga, pulau inipun menyediakannya. Bali memang seolah menjadi sumber segala kebahagiaan dimana hal demikian telah disukai banyak orang. Kegiatan olahraga di Bali begitu populer dan disenangi oleh warga sekitar dan begitu juga sangat diminati oleh para pengunjungnya.


Salah satu olahraga di Bali yang sangat digemari dan menantang terutama bagi turis asing ialah berselancar dan menyelam. Bali yang memiliki garis pantai yang panjai, deburan ombak yang lumayan besar membuat para peselancar-peselancar dari berbagai belahan dunia datang ke tempat ini. Dan tempat paling populer untuk melakukan surfing di Pulau Dewata ini ialah di Bali Cangu dan Medwi Kuta Utara.

Selain itu, geografis Bali yang tak bisa dilepaskan dari laut, dimana didalamnya memiliki keanekaragaman hayati bawah laut yang maha indah membuat daerah ini juga populer dengan snorkelingnya. Tak hanya wisatawan lokal yang antusias untuk bersenorkeling ria di Bali, namun juga wisatawan asing turut ambil bagian untuk melihat secara langsung keindahan bawah laut Bali. Bagi mereka yang masih pemula maka dianjurkan untuk meminta bantuan atau pendampingan dari para profesional dalam melakukan snorkelingnya.

Selain selancar dan snorkeling, olahraga lainnya yang juga populer ialah bersepeda mengelilingi pulau. Salah satu perjalanan yang paling favorit ialah bersepeda mengunjungi daerah-daerah terpencil yang ada di Pulau Bali. Dengan bersepeda di Bali maka memungkinkan wisatawan mendapatkan perspektif baru terkait dengan kebudayaan lokal kehidupan masyarakat Bali. Kegiatan bersepeda di Bali memungkinkan wisatawan menapaki jalan-jalan terjal yang penuh degan tantangan dan kenikmatan bathiniyah.

Sementara olahraga lainnya yang bisa juga Anda nikmati di Bali ialah:
– Berkemah
– Golf
– Dan Scuba Diving
– Bersepeda
Lihat juga bersepeda keliling Bali

Kegiatan olahraga tersebut memungkinkan wisatawan untuk mengeksplorasi berbagai aspek lain yang ada di Bali yang kadangkala tak tersentuh oleh wisatawan lainnya. Semoga senang berkunjung ke pulau yang kerap disebut-sebut sebagai hadiah dari para Dewata itu.
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI