Grosir Baju Hamil dan Perlengkapan Bayi Murah,



 Grosir Baju Hamil dan Perlengkapan Bayi


Alamat Pusat Grosir Baju Hamil dan Perlengkapan Bayi Murah, Muslimah, Tanah Abang, Trendy, Modis. Selama masih ada kaum hawa yang mengandung, prospek usaha penjualan pakaian ibu dan perlengkapan bayi tak akan pernah surut. Tentu hal ini memberi peluang bagi Anda yang tengah mencari peluang usaha. Meski pelaku usaha sudah cukup banyak, namun tingkat permintaannya terus meningkat. Beragam strategi pun dapat dilakukan mulai dari produksi sampai pemasarannya. 

Sedari dulu, kebutuhan perlengkapan bagi ibu hamil hingga melahirkan tidak banyak berubah. Sebut saja baju hamil, celana hamil, pakaian dalam hingga baju menyusui pasca melahirkan. Selain keperluan bagi sang bunda, perlengkapan bagi ibu hamil hingga melahirkan tidak banyak berubah. Sebut saja baju hamil, celana hamil, pakaian dalam hingga baju menyusui pasca melahirkan. Selain keperluan bagi sang bunda, perlengkapan buah hati pun cukup beragam seperti baju bayi, bedong, popok, gendongan, baby bading (kasur) baby bag (tas) hingga gendongan dan masih banyak lagi. Namun yang membedakan hanyalah perkembangan model, desain dan corak warna bahan yang digunakan lebih mengikuti tren masa kini. 

Proses hamil dan melahirkan adalah hal yang membahagiakan bagi setiap kalangan. Begitu membahagiakannya, sampai segala perlengkapan untuk menyambut kedatangan buah hati dipersiapkan juh-jauh hari. Dengan berbagai perlengkapan ibu hamil sampai melahirkan, kini ditawarkan berbagai model yang menarik dan kreatif. Bagi anda yang tertarik untuk mencari perlengkapan ibu hamil dan bayi, bisa mengunjungi beberapa tempat seperti ITC Mangga Dua-Jakarta Utara, Pasar Jatinegara-Jakarta Timur dan ITC Cipulir Tangerang Banten.

Penjualan perlengkapan bayi tidak akan pernah mati. Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk, usaha perlengkapan bayi akan tetap hidup. Bisnis perlengkapan bayi dan baju hamil terus berkembang seiring dengan kebutuhan. Lihat saja kasur bayi, dari model yang polos dengan bantal dan gulingnya ada kasur yang dilengkapi dengan kelambu. Kasur bayi model ini untuk saat ini sedang musim dan mengalami tren. Ada pula, tas bayi dengan berbagai inovasi dan ukuran yang berfungsi sebagai tempat menyimpan perlengkapan bayi. Trent tas bayi ini berada pada bagian ketika dilengkapi dengan tempat botol susu yang bisa dilepas. 

Perlengkapan bayi yang baru lahir juga tetap ada dan selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Seperti baju bayi dengan berbagai ukuran lengan, celana bayi dengan berbagai ukuran panjang, topi bayi, selimut bayi, sarung tangan bayi,perlak dan perlengkapan lainnya tetap menjadi lahan bisnis yang menarik. Kasur bayi dengan model panjang hingga model lipat juga ada. Gendongan bayi, juga telah mulai menarik perhatian dengan ragam model seperti gendongan model kanguru (bisa dipakai untuk depan dan belakang). 

Tak hanya perlengkapan untukbayi, perlengkapan bagi ibu hamil sampai melahirkan juga tetap dibutuhkan. Busana baju hamil sampai BH menyusui tetap akan laku sampai kapanpun. Kemudian ada yang namanya breast pump, yaitu alat untuk memompa asi (air susu ibu) bagi ibu yang bekerja. 

Beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk kulakan perlengkapan bayi dan ibu hamil bisa ditemui di ITC Mangga Dua, Pasar Jatinegara dan ITC Cipulir. Ketiga tempat ini bisa dijadikan sebagai acuan bagi mereka yang ingin berbelanja untuk keperluan sendiri maupun untuk tempat kulakan. Berbagai macam perlengkapan bayi dan ibu hamil dengan bahan dan model apapun tersedia, tergantung dengan harga dan keinginan pembeli. Lokasi perlengkapan bayi dan ibu hamil di ITC mangga dua lantai 1 dan 2. Untuk pasar Jatinegara juga bisa dijumpai dilantai dasar dan lantai 1. Begitu pula lokasi pada ITC Cipulir,banyak dijumpai di lantai dasar. 

Datang langsung.Bagi yang tertarik untuk membeli perlengkapan bayi dan ibu hamil di tempat kulakan, anda bisa datang secara langsung ke beberapa pasar tersebut untuk kulakan. Disana anda bisa melakukan negosiasi secara langsung untuk mendapatkan kesepakatan harga dengan penjual. Bagi yang pertama kali kulakan dan ingin membeli dengan partai besar, sebaiknya datang langsung untuk mengetahui model dan jenis produk yang diinginkan. Hal ini dikarenakan model yang ditawarkan sangat beragam, sehingga bisa mencari sesuai dengan model yang sedang berkembang. Barang dibeberapa pasar seperti Mangga dua, Cipulir dan Jatinegara ada yang dijual dengan sistem grosir untuk satu lusinnya. Bisa juga untuk melakukan pembelian dengan minimal pengambilan enam item barang. Bisa juga untuk beberapa barang tertentu misalnya tas bayi, gendongan atau kereta bayi. Rata-rata sistem pembayaran dilakukan secara cash atau tunai. Bila anda memang sudah lama saling mengenal dan saling percaya, pemesanan produk bisa dilakukan dengan via telepon. 
Alamat pusat grosir baju hamil dan perlengkapan bayi murah dan terlengkap tersebut diantaranya 
1. Toko Kiss Land 
Pusat Perdagangan Grosir Ps. Pagi Lantai dasar blok B no.194 Jakarta Utara 
Telp.021-6015836,6255621 

2. Nabil baby shop 
ITC Cipulir, lantai dasar blok A no.185 Jakarta Selatan 
Telp. 081380837866, 085695492437 

3. Baby Purnama 
Pasar Jatinegara, Lantai Dasar BKS 265-266 
 Telp. 021-8507701 


Miliki alamat pusat grosir/ kulakan baju hamil dan perlengkapan bayi lainnya dan juga alamat pusat grosir aneka produk barang lainnya. (BY ANDRI FERDIAN)
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI