BMW Indonesia Luncurkan BMW X6 Terbaru


BMW-X6
BMW Indonesia menjelang penutupan tahun 2012 lalu meluncurkan mobil terbarunya yaitu BMW X6 terbaru yang tampil lebih memesona. Tampilan mobil ini merupakan perpaduan antara dinamika mobil sporty yang didukung fleksibilitas tinggi yang pernah ada pada Sports Activity Coupe.
Mobil ini tampil dengan desain yang ekspresif dan unik. Hadir dengan paduan antara gaya coupe yang atletis dan elegan dengan supremasi dari model BMW X. Selain itu juga hadir dengan sensasi menggunakan kendaraan yang menyenangkan karena penggunaan bensin yang dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbo.
Didukung pula adanya sistem intelligent all-wheel-drive xDrive dengan Dynamic Performance Control. Itulah yang membuat BMW X6 lebih dari 150.000 unit mampu terserap pasar dunia sejak peluncuran perdananya sejak tiga tahun lalu. Angka tersebut ternyata melebihi ekspektasi BMW. Permintaan yang terus meningkat terhadap Sport Activity Coupe tentu semakin menegaskan bahwa mobil dengan model unik semakin diminati pasar.
Desain Unik dan Menarik
Mobil ini memiliki desain yang menarik sehingga wajar jika diminati banyak orang. Beberapa hal yang bisa diperhatikan, misalnya :
  • Bagian depan mobil terdapat lampu depan LED yang menarik. Bagian ini telah mengalami modikasi yang membuat BMW X6 tampil lebih sporty dan tangguh.
  • Terdapat pula lampu kabut yang didesain dengan matt finish surround pada bagian atas air inlet. Letak yang lebih tinggi membuat kesan lebar pada mobil ini.
  • Adanya penataan tiga dimensi pada frame dan baris-baris bar yang memiliki sudut bagian bawah membuat kidney ciri khas BMW tampak menonjol terutama jika dilihat tampilan mobil dari depan.
  • Dilengkapi dengan velg 19” desain baru menambah anggun tampilan BMW X6.
  • Dilengkapi tempat duduk untuk lima penumpang membuatnya BMW X6 terbaru cocok menjadi mobil keluarga.
Penggunaan Mesin Berkualitas
BMW X6 menggunakan mesin bensin dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang membuat mobil tersebut makin bertenaga dan hemat konsumsi bahan bakar. Memiliki kapasitas 2.979 cc, mesin enam silinder sejajar yang ada pada BMW X6 xDrive35i yang menghasilkan tenaga 306 dk dan torsi 400Nm membuat performa mobil sporty ini makin hebat.
BMW X6 juga memiliki fitur Dynamic Performance Control yang mampu membantu terciptanya distribusi tenaga yang dikontrol secara elektronis. Selain itu cara lebih presisi sehingga mampu mengoptimalkan performa mesin, traksi, dan dinamika.
Mobil ini masih sanggup melakukan manuver sempurna pada saat melaju di jalan yang menikung. Saat melaju pada kelokan, xDrive tetap bisa memberikan suplai tenaga ekstra pada roda bagian belakang. Dimana hal tersebut membuat mobil tetap bertenaga saat melintasi tikungan. Dan jika Anda tertarik maka mobil ini telah tersedia di seluruh dealer resmi BMW dengan harga sekitar Rp 1.768.000.000 off the road.
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI