Model Baju Anak Perempuan nan Simpel dan Anggun

           

 Pilihan fashion untuk model baju anak perempuan memang beragam. Hampir dan bahkan menyamai trend fashion wanita dewasa. Setiap satu merek mengeluarkan desain baru mereka, merek lainpun akan berpacu mengeluarkan desain-desain terbaru. Dari ribuan model pakaian dari berbagai merek, konsumen dituntut untuk lebih bijak menentukan model baju anak perempuan yang mana yang cocok dan pas bagi putri-putri mereka.

Bicara fashion bagi anak perempuan, dari anak berusia 0 bulan sampai 12 tahun, tentu kita juga bicara bagaimana agar anak-anak tidak  terganggu kebebasan bergeraknya hanya dikarenakan pakaian yang mereka kenakan tidak membuat mereka bisa bergerak luwes. Tuntutan agar desain pakaian yang nyaman tapi tetap terlihat anggun adalah sebuah keharusan. Nilai anggun di sini tidak harus melulu baju itu berupa dress ( terusan) dan bergaya “girly” tapi anggun di sini bisa diartikan terlihat serasi dan sepadan dengan pembawaan masing-masing anak. Misalnya anak perempuan yang tomboy akan terlihat anggun dengan setelan “overall” yang simple. Untuk anak perempuan yang sedikit kalem, setelan kaos dan rok mini simple dengan legging juga akan terlihat anggun.


Selain anggun, kesederhanaan desain juga diperlukan, agar anak yang memakai tidak merasa ribet dan tidak nyaman. Sederhana yang dimaksud adalah nyaman dikenakan  dan tidak perlu detail emblem-emblem berlebihan, apalagi jika digunakan anak balita, akan sangat mengganggu. Ketelitian dan kecermatan ibu-ibu dalam memilihkan model baju anak perempuan sangat menentukan kenyamanan dan keluwesan anak dalam beraktivitas. (***)
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI