Raffi Ahmad Tak Mau Pusing Cari Nama untuk Anak




                                Raffi tak mau pusing masalah nama anak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keinginan Raffi Ahmad untuk mendapatkan anak perempuan pupus sudah setelah mengetahui anaknya di berjenis kelamin perempuan. Namun begitu, Raffi tetap berbahagia dengan kabar tersebut.

Menurutnya, untuk masalah nama, ia tak ingin ambil pusing, karena sang istri, Nagita Slavina (Gigi) kini tengah sibuk mencari calon nama untuk calon anaknya itu.

"Belum (cari nama), tapi Gigi sih yang masih getol-getolnya cari ya. Gue ya ikut istri aja deh. Tapi gue juga cari nama, tapi nanti aja lah sebulan sebelum lahiran," kata Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selama kehamilan Gigi, Raffi mengaku bersyukur jika kehamilan Gigi termasuk kuat seperti dalam istilah "hamil badak". Sehingga ia tak terlalu banyak khawatir dengan kehamilan istrinya itu.

"Enggak sih. Kayaknya Gigi badak gitu hamilnya juga. Dia kuat Alhamdulillah engga pernah ngerasa sakit, dia juga aktif orangnya, enggak ringkih gitu, dan dia juga enggak merasa dikekang karena dia itu memang merasa santai aja kalau di rumah," kata Raffi. (Mellizya Pita Nurianda)


(edi)
Bagikan berita :

Posting Komentar

 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. Gading - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI